Politik

Legislator Sulsel Gelar Syukuran di Fraksi Nasdem


IST SYUKURAN--Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulsle menggelar syukuran yang dihadiri para anggota dewan dari berbagai lintas fraksi

MAKASSAR, BKM–Meski telah dilantik sejak dua minggu lalu, namun legislator Partai Nasdem menggelar syukuran di Ruangan Fraksi Nasdem DPRD Sulawesi Selatan, Senin (7/1).
Tampak hadir ketua sementara DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad serta legislator dari beberapa fraksi di DPRD Sulawesi selatan. Tak hanya itu, Plt Sekwan DPRD Sulsel M Jabir bersama staf juga memadati ruangan fraksi.
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel Arum spink mengatakan sebagai wujud syukur atas capaian Nasdem di pileg 2019 mendapatkan 12 kursi. “Tentu ini wujud syukur kami dari Partai Nasdem Sulawesi selatan atas capaian ini, semoga kekuatan baru ini 12 kursi terus berbuat banyak kepada masyarakat Sulawesi selatan,”ujar pipink sapaan akrabnya kemarin.
Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif juga menyampaikan terima kasih seluruh kader maupun simpatisan Nasdem. Dalam menjalankan tugas nantinya pasti ada tantangan namun kita kelola tantangan itu menjadi positif maka akan menjadi kemudahan bagi kita semua. “Selamat bekerja untuk seluruh anggota Fraksi Nasdem Sulsel, kita disini karena rakyat dan saatnya kita bekerja untuk rakyat Sulawesi selatan, 2019 kita sudah 12 kursi di parlemen ini, tentu kita bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Sulawesi selatan,”harap Syahar.
Adapun Komposisi Fraksi Nasdem Sulsel yaitu Drg A Rachmatika Dewi, Andre Prasetyo Tanta, Rezki Mulfiati Lutfi, Capt.Hariadi, Ady Anshar, Arum Spink, H.Muhammad, Desy Susanty Sutomo, Syaharuddin Alrif, Sarwindye T.Biringkanae, H.Irwan dan Rahmat Kasjim. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top