Gojentakmapan

Empat Cakades Bululoe Berebut Hati Rakyat


BKM/KR KULLE CAKADES -- Empat Cakades Bululoe, masing-masing Ahmad Situju (1), Mantariso (2), Bachri (3), dan Abidin Sibali (4).

JENEPONTO, BKM — Empat calon akan bertarung dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Bululoe. Pada Senin (7/10), mereka mulai memasuki tahapan penyampaian visi misi di depan calon pendukungnya dan pencabutan nomor urut.
Camat Turatea, Syamsul Ardi Djahini, menegaskan, apa yang disampaikan para calon harus didengarkan masyarakat. Visi misi calon kepala desa (Cakades) ini menentukan nasib Besa Bululoe untuk 6 tahun ke depan,” kata Camat Turatea, Syamsul Ardi Djahini.
Kepala Bidang Pemerintahan Desa (Kabid Pemdes), Sahrul Kalepu, berharap kepada bakal calon Kades untuk legowo menerima apapun hasilnya. ”Sebagai calon kepala desa itu harus siap kalah dan siap menang. Sehingga semuanya dapat berjalan lancar,” harapnya.
Kepada panitia, Sahrul Kalepu menegaskan, agar tetap menjaga netralitas. ”Untuk amannya Pilkades, panitia agar menjaga netralitas dan tetap independen demi lancarnya pemilihan desa di Bululoe. Juga, tidak melibatkan aparat dan perangkat desa, seperti Kaur desa, Kadus, dan perangkat desa lainnya,” kata Sahrul Kalepu.
Keempat calon Kades Bululoe, masing-masing nomor urut 1 Akhmad Situju, nomor urut 2 Mantariso, nomor urut 3 Bahri, dan nomor urut 4 Abidin Sibali. Panitia Pilkades ini sendiri diketuai Sudirman Rani. (krk/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top