Bisnis

Potong Rambut di Ritelaku Distro Fest Hanya Rp15.000


IST POTONG RAMBUT -- Seorang pengunjung sedang memotong rambut di Paraikatte Barber Shop dalam even Ritelaku Distro Fest.

MAKASSAR, BKM — Selain menghadirkan outlet-outlet distro yang menjual beragam produk fesyen, Ritelaku Distro Fest yang dibuka sejak Selasa lalu (1/10) hingga 15 Oktober 2019 di lantai 1 SPM Karebosi, juga menghadirkan tempat potong rambut, Paraikatte Barber Shop.
Melayani pemotongan rambut dengan gaya kekinian, Paraikatte Barber Shop dalam even Ritelaku Distro Fest ini, juga menyediakan produk-produk minyak rambut atau Pomade khusus untuk kaum pria yang dapat membuat tatanan rambut lebih rapih dan tampak mengkilap.
”Untuk potong rambut, kami kenakan tarif hanya Rp15.000. Sedangkan untuk pomadenya kami jual seharga Rp25.000 perkemasan dan gratis 1 buah sisir,” ujar Riswan, owner Paraikatte yang juga sebagai hair stylisnya.
Dikatakan, keikutsertaannya dalam even Ritelaku Distro Fest ini adalah untuk memperkenalkan Paraikatte Barber Shop kepada para milenial sebagai barber shop aslinya anak Makassar.
”Sejak hari pertama kami hadir dalam event ini, animo pengunjung cukup tinggi. Setiap hari ada puluhan costumer yang kami layani. Terima kasih kepada manajemen Ritelaku sebagai penggagas dari even ini,” ujarnya lagi.
Sementara itu, Binsar J Samosir dari Ritelaku, mengatakan, aplikasi Ritelaku akan selalu berinovasi menghadirkan even-even menarik. Sudah banyak even yang digelar, seperti Kpop Dance Competition, Beauty Class, Pelatihan Presenter Cilik, dan PUBG Competition yang diikuti ratusan peserta.
”Even-even yang kami adakan selalu sukses dan mendapat apresiasi dari para peserta maupun konsumen yang menjadi Sahabat Ritelaku,” kata Binsar. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top