Bisnis

Mandiri Vaganza Hadirkan Konsep Multiproduct Exhibition


Dorong Alat Pembayaran Non-Tunai

BKM/CHAIRIL INDRA MANDIRI VAGANZA -- RCEO X/Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie didampingi Regional Transaction & Consumer Head, Noviandhika Sukanto dan Ketua Panitia Mandiri Vaganza yang juga Regional Credit Card Head, Bery Agung Puspandika, menjelaskan tentang beragam kegiatan yang akan dilakukan selama berlangsungnya even Mandiri Vaganza

MAKASSAR, BKM — Bank Mandiri akan mendorong peningkatan transaksi dengan alat pembayaran non-tunai. Yaitu dengan terus berinovasi dalam program promosi dan aktivasi. Salah satunya melalui even Mandiri Vaganza yang digelar Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku, di Trans Studio Mall Makassar, tanggal 2 sampai 6 Oktober 2019.
”Pelaksanaan Mandiri Vaganza ini sangat istimewa. Karena digelar bertepatan dengan HUT Bank Mandiri ke-21 yang jatuh pada 2 Oktober 2019,” kata RCEO X/Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie.
Angga yang didampingi Regional Transaction & Consumer Head, Noviandhika Sukanto dan Ketua Panitia Mandiri Vaganza yang juga Regional Credit Card Head, Bery Agung Puspandika, mengatakan, pada Mandiri Vaganza ini menghadirkan serangkaian kegiatan berkonsep multiproduct exhibition.
”Acara ini bertujuan agar masyarakat luas, khususnya masyarakat Makassar mengenal lebih dalam tentang produk Mandiri Grup. Sekaligus memperkuat persepsi masyarakat tentang kemudahan bertransaksl produk Mandiri Grup. Juga meningkatkan corporate image agar menjadi Top of Mind di masyarakat Makassar,” kata Angga.
Angga mengharapkan, melalui even ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Makassar dengan multi product exhibition yang menawarkan kemudahan bertransaksi. Juga tentunya promo yang menarik.
”Tentunya masyarakat Makassar yang akan liburan, investasi properti, membeli kendaraan, kebutuhan akan fesyen terbaru dan menambah koleksl sneaker, jangan sampai melewatkan penawaran menarik ini,” ujar Angga.
Regional Transaction & Consumer Head, Noviandhika Sukanto, menambahkan, ada banyak even yang bisa dinikmati dengan

berbagai diskon dan promo spesial, mulal darl even sneakers, fashion expo, property expo, travel fair, dan otomotif.

Selain itu, pengunjung dapat bertransaksi di booth peserta acara dengan menggunakan Mandiri kartu kredlt dan debit melalui mesin EDC yang telah disediakan. Pengunjung akan mendapatkan penawaran spesial dari participant Mandiri Vaganza, di antaranya untuk traveling, dapatkan cashback hingga Rp1,5 juta, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan dan spesial paket umroh dari travel agent yang berpartisipasi.

Untuk sneaker, cashback hingga Rp2 juta, cicilan 0 persen sampai 18 bulan, special price Vans dan Compass, dan Raffle Sneakers.
Untuk property, pengunjung akan dapatkan same day approval dan hadiah langsung berupa emas, Iiburan, dan perlengkapan rumah. Untuk otomotif, berupa special uang muka, suku bunga KKB 5,45 persen dan hadiah langsung.
Sedangkan untuk fesyen, disiapkan diskon hingga 21 persen, tambahan diskon dengan fiesta poin dan shopping bareng artis. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top