Bisnis

Mc Donalds Karlink Buka 24 Jam


IST RAMAI PENGUNJUNG -- Suasana pengunjung yang ramai di gerai McDonalds Karebosi Link.

MAKASSAR, BKM — Gerai McDonalds Drive Thru Karebosi Link (Karlink) yang terletak di Jalan Jend Ahmad Yani, kini telah menjadi tempat nongkrong baru bagi warga Makassar dan sekitarnya.
Sejak opening pada Jumat pekan lalu, restoran cepat saji yang terdiri dari 2 lantai ini mendapat sambutan luar biasa dan diserbu pengunjung. Terutama para pengunjung Karebosi Link dan MTC Karebosi maupun para pegawai yang berkantor di seputaran Karebosi dan sekitarnya.
Restoran General Manager (RGM) McDonalds Karebosi Link, Esra Aprianto, mengatakan, untuk lebih menarik pengunjung, selama masa opening promo yang akan berlangsung sampai 27 September 2019 nanti, setiap harinya disediakan hadiah-hadiah menarik bagi para pengunjung.
Hadiah yang bisa didapat berupa bantal-bantal unik seperti bantal Big Mac, bantal berbentuk Ice Cream Cone, bantal French Fries, bantal berbentuk Sepatu Ronald McDonald, dan bantal Happy Meal.
”Untuk mendapat hadiah bantal-bantal unik ini secara gratis, pengunjung cukup membeli paket Hemat Large Double Cheeseburger dan PaNas 2 Large dengan teh botol Sosro, langsung mendapat 1 buah bantal unik tersebut,” kata Esra.
Ditambahkan, McDonalds Drive Thru Karebosi Link ini buka selama 24 jam non stop. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat setiap saat, kapan pun dapat memesan dan menikmati menu-menu spesial khas McDonalds. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top