Sulselbar

Mantan Sekkab Jadi Ketua DPRD Sidrap


SIDRAP, BKM–Mantan sekretaris kabupaten (Sekkab) Sidrap H Ruslan SH. MAP akhirnya diberi amanah sebagai ketua DPRD Kabupaten Sidrap.
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem baru saja pengumumkan pimpinan DPRD Provinsi maupun Wakil Ketua dan Ketua Fraksi di Sulawesi Selatan.
Lewat Surat DPP bernomor 023-SK/DPP-NasDem/VIII/2019 yang ditandatangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, nama-nama pimpinan DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Sulsel telah ditetapkan, Sabtu (21/9).
Jika H. Ruslan, SH, MAP ditetapkan sebagai Ketua DPRD Sidrap, maka Syamsu Marlin sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem.
“SKnya sudah ada ditembuskan masing-masing pengurus Daerah Kabupaten/Kota di Sulsel. Alhamdulillah, H.Ruslan dipilih menjadi Ketua DPRD Sidrap dan saya sendiri dipercaya Ketua Fraksi NasDem di DPRD Sidrap,”ungkap Ketua DPD Nasdem Sidrap Syamsu Marlin, Minggu (22/9).
Di Sidrap sendiri, Nasdem berhasil menempatkan 8 kursi kadernya di DPRD Sidrap.
Penunjukan H Ruslan karena peraih suara terbanyak dengan memperoleh suara 2.275 suara. Sebenarnya, di rekapitulasi hasil perolehan suara di Nasdem, Abd Rahman Mustafa paling tertinggi meraih suara dukungan yakni 3.098 suara.
Namun diinternal partai Besutan Surya Paloh di Sidrap ini, Ruslan berpengalaman di Pemerintahan, apalagi pernah menjabat Sekkab selama hampir 7 tahun lebih dan juga pernah Sekretaris DPRD Sidrap dan mantan kepala BKD Sidrap.
Begitupun kader peraih kursi lainnya masing-masing Abd Rahman Mustafa, H. Bahrul Appas, H.Ikhsan Rakib, H. Faisal Padu, H. Kartini dan Muh. Fitrah A Hidayat. (ady/rif/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top