Bisnis

Daihatsu Target Jual 380 Unit


BKM/CHAIRIL INDRA LAUNCHING -- Hari Wicaksono, Operation Head Astra Daihatsu International dan Supranoto, Chief Executive of PT Astra International Daihatsu Sales Operation saat menghadiri launching region New Astra Daihatsu Sigra.

MAKASSAR, BKM — Setelah 3 tahun sejak peluncurannya, Sigra telah menjadi salah satu pemain utama di segmen LCGC MPV di Indonesia. Untuk mempertahankan posisinya, ini Astra Daihatsu telah menghadirkan model baru dari Sigra.
Melihat besar animo masyarakat memiliki varian terbaru ini, pihak Daihatsu pun berani mematok target tinggi. Untuk di Makassar, Daihatsu menargetkan menjual 380 unit per bulan. Sedangkan secara nasional, Daihatsu menargetkan dikisaran 4 ribu sampai 5 ribu unit per bulan.
”Kami optimis, Sigra model baru ini akan dapat diterima secara baik masyarakat Makassar dan sekitarnya. Meski model baru Sigra ini telah resmi mengaspal di Makassar, tapi itu tidak berarti model lama sudah tidak dijual. Karena tentu masyarakat punya selera berbeda untuk suatu produk otomotif,” kata Hari Wicaksono, Operation Head Astra Daihatsu International, di sela launching region New Astra Daihatsu Sigra, di atrium Trans Studio Mall Makassar, Jumat (20/9).
Hari mengatakan, Daihatsu selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Berdasarkan survei, pelanggan Astra Daihatsu Sigra menginginkan desain yang fresh, fitur lebih praktis dan fungsional, dan biaya ownership yang terjangkau.
”Menjawab kebutuhan tersebut, Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra
New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED,” kata Hari.
Sementara itu, Supranoto, Chief Executive of PT Astra International Daihatsu Sales Operation, menambahkan, New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.
Pada sisi Interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark dan light grey, memberikan kesan lebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.
New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.Dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur. New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic.
”Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, warga Sulawesi Selatan khususnya di Makassar akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga,” ujar Supranoto. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top