Bisnis

KTF 2019 kemudahan Berwisata ke Destinasi Impian


PEMBUKAAN -- Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sesaat sebelum membuka KTF 2019 di Phinisi Point Mall Makassar.

MAKASSAR, BKM — Makassar kembali menjadi tempat penyelenggaraan Kompas Travel Fair (KTF) 2019. Selain Makassar, ada tiga kota lainnya di Indonesia yang menyelenggarakan KTF, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Khusus di Makassar, even ini digelar di Pinisi Point (Pipo) Mall Makassar pada 20 sampai 22 September 2019.
Pada KTF 2019 kali ini menghadirkan tiga penawaran terbaru, yaitu lain halal packages, Indonesia domestic packages, dan adventure.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, sesaat sebelum membuka even, Jumat (20/9), menyambut penyelenggaraan KTF di Makassar. Karena bagi gubernur, even seperti ini setidaknya akan mendorong perkembangan dunia pariwisata di daerah ini.
Sementara Lukas Widjaja, Direktur Bisnis Harian Kompas, mengemukakan, melalui KTF pihaknya selalu berusaha menyajikan yang lebih baik bagi para traveller. Yakni dengan menawarkan beragam pilihan baru, di antaranya paket wisata halal, paket wisata domestik, dan petualangan. Kami berharap, KTF bisa membantu memperkaya literatur wisata para traveller, mendapatkan liburan yang bermutu, dan menambah kegembiraan.
Untuk penyelenggaraan KTF 2019 di Surabaya, Medan, dan Makassar, bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). Kolaborasi bersama ini merupakan wujud komitmen BNI untuk turut memajukan industry pariwasata di Nusantara.
Lebih dari 10 maskapai penerbangan domestik dan internasional yang siap membawa Anda kemana pun. Selain itu, lebih dari 30 agen perjalanan, pelayaran, destinasi wisata yang memberikan pilihan wisata tanpa batas. ”Mulai dari umrah dan haji, hingga kuliner dan edukasi wisata dapat dipilih sesuai dengan kemauan para pengunjung,” kata Lukas.
Pengunjung pameran tidak perlu kuatir. Ada penawaran terbaik tiket perjalanan dari ANA, Cathay Dragon, China Airlines, Citilink, Ethiopian, Etihad, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Oman Air, Phillipine Airlines, Qatar, dan Singapore Airlines.
Tidak hanya tiket pesawat, pengunjung juga dapat menemukan promo paket wisata spesial seperti pelesiran ke Moto GP Buriram 4 hari 3 malam mulai dari Rp3,1 jutaan, Kuala Lumpur Genting Highland 4 hari 3 malam mulai dari Rp6,2 jutaan, China Highlight 8 hari 7 malam mulai dari Rp 11 jutaan. Ada juga paket wisata ke Korea 5 hari 4 malam mulai dari Rp11,6 jutaan, hingga Harbin Snow Festival dan Beijing 8 hari 7 malam mulai dari Rp17,7 jutaan.
Khusus bagi pengunjung KTF 2019 di Phinisi Point Makassar, dengan menggunakan kartu BNI (kartu debit, kredit, iB Hasanah) para pengunjung dapat menikmati promo cashback hingga Rp3,5 juta, cicilan 0% persen hingga 24 bulan, cashback hingga Rp250 ribu dengan membuka akun BNI Taplus, dan extra cashback hingga Rp1,5 juta BNI rewards point. (amir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top