Sulselbar

Warga Bersama Tentara Bersihkan Lapangan Lokasi Pembukaan TMMD


Warga bersama aparat TNI mengangkat pos kamling saat kerja bakti di Lapangan Desa Panincong, Marioriawa.

SOPPENG, BKM — Ratusan warga Panincong, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng berbaur dengan personil Kodim 1423 Watan Soppeng melaksanakan kerja bakti di Lapangan Sepak Bola Andi Besse, Dusun Labuleng, Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, Jumat (20/9/2019).

Kerja Bakti yang dipimpin langsung Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) Watan Soppeng Mayor Inf Timin Budianto untuk membersihkan lapangan yang akan ditempati pembukaan TMMD ke-106 pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Kasdim menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti ini selain membersihkan lapangan juga membersihkan saluran air got, memindahkan pos kamling dan pemotongan pohon yang mengganggu kabel listrik.

Selain melibatkan satu SST personil Kodim 1423 Watan Soppeng , kerja bakti ini juga dibantu warga dan dihadiri dua kepala desa yaitu Kades Labokong Andi Mattalatta dan Kades Panincong Andi Mardiana. (sartono)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top