Sulselbar

Satgas TMMD dan Masyarakat Donridonri sudah Seperti Keluarga


Satgas TMMD dan warga Donridonri terlihat sangat akrab saat renovasi masjid di Desa Sering.

SOPPENG, BKM — Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodam 1423 Watan Soppeng baru tahap prakegiatan. Tetapi kebersamaan serta keakraban dan rasa kekeluargaan antara Satgas dan masyarakat sudah terlihat begitu kental.

Mereka laksana keluarga yang baru ketemu setelah bertahun-tahun terpisah. Mereka terlihat begitu bahagia saat ketemu. Masyarakat dan Satgas siap menjalani suka dan duka untuk menata wilayah TMMD.

Suasana itu tergambar saat Satgas TMMD bersama masyarakat merenovasi Masjid Nurzannah Dusun Wanatua, Desa Sering Kecamatan Donri Donri, Kabupaten Soppeng, Kamis (19/9/2019).

Sekedar diketahui bahwa ada dua kecamatan yang menjadi sasaran TMMD ke 106 di wilayah Kodim 1423 Watan Soppeng yakni Kecamatan Marioriawa dan Donri Donri. Di Donri Donri, Satgas bersama masyarakat merenovasi Masjid Nurzannah Desa Sering. (sartono)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top