Bisnis

Smartfren Wow Bakal Dongkrak Jumlah Pelanggan


BKM/AMIRUDDIN NUR LAUNCHING -- Dedi Irawan, Chief Sales Officer Smartfren didampingi sejumlah tenaga marketingnya ketika melaunching program Smartfren Wow.

MAKASSAR, BKM — Jumlah pelanggan yang kini telah menyentuh angka 20 juta, telah memberi suatu harapan besar bagi manajemen PT Smartfren Telecom Tbk. Sebagai apresiasi atas pencapaiannya, mulai September ini Smartfren menghadirkan program undian berhadiah bertajuk Smartfren Wow.
Smartfren Wow yang diundi setiap bulan ini menyiapkan hadiah yang cukup wow, yakni rumah senilai Rp1 miliar, mobil, motor, dan smartphone mewah. ”Untuk ikut dalam pengundian ini, sangat mudah. Kalau sudah berlangganan Smartfren atau baru mau berlangganan, cukup lakukan penambahan pulsa atau top up minimal sebesar Rp30 ribu. Selanjutnya akan mendapatkan satu kupon undian. Terus pelanggan akan mendapatkan dua kupon undian tambahan ketika mendownload aplikasi MySmartfren. Jadi semakin banyak melakukan top up setiap bulannya, maka akan semakin besar peluangnya mendapatkan hadiah pada periode bulan tersebut,” jelas Dedi Irawan, Chief Sales Officer PT Smartfren Telecom Tbk pada acara press conference launching Smartfren Wow di Zona Cafe Makassar, Selasa (17/9).
Untuk program Wow Smartfren bulan September, kata Dedi, mulai berlaku dari 10 hingga 30 September. Pengundian akan dilakukan pada 5 Oktober dan pengumuman pemenang tanggal 7 Oktober.
Didampingi Lazarus Bakotembang, Regional Head Sulawesi dan Kalimantan, Dedi lanjut mengatakan, program Smartfren Wow ini sengaja digelar sebagai apresiasi dan tanda terimakasih kepada para pelanggan setia Smartfren. Karena hanya dalam tempo beberapa tahun, pelanggan Smartfren melonjak drastis.
”Jika diawal, pelanggan kami hanya enam juta, sekarang sudah mencapai 20 juta pelanggan. Suatu pencapaian yang sangat membanggakan. Dan Makassar masuk dalam tiga besar secara nasional pertumbuhan pelanggannya yang cukup besar. Dengan pencapaian ini, tentu kami merasa perlu berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan kami dengan melakukan program undian berhadiah ini. Kami tentu berharap, dari program undian ini jumlah pelanggan kami akan makin terdongkrak,” ujar Dedi.
Sementara itu, Lazarus Bakotembang, Regional Head Sulawesi dan Kalimantan PT Smartfren Telecom Tbk, mengakui, kepercayaan masyarakat khususnya di Sulsel untuk menggunakan produk Smartfren menunjukkan suatu peningkatan drastis.
”Bahkan, kecepatan peningkatan pelanggan ini jauh melebihi dari kecepatan pembangunan BTS yang kami lakukan selama ini. Pertumbuhan cepat pelanggan tidak saja terjadi di Makassar, tapi juga beberapa daerah sekitarnya, seperti Maros, Gowa,  dan Takalar. Untuk memaksimalkan pelayanan dan memberi kepuasan kepada para pelanggan kami, maka kami juga terus menggenjot pembangunan BTS di titik-titik yang trafiknya sangat padat,” terang Lazarus. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top