Bisnis

Promo F&B di Karebosi Condotel


IST KAREBOSI CONDOTEL -- Hotel Karebosi Condotel berdiri dengan megahnya saat dilihat pada malam hari. Hotel 18 lantai ini sedang menawarkan aneka pilihan kuliner spesial yang dikemas dalam Promo September.

MAKASSAR, BKM — Hotel Karebosi Condotel yang beralamat di Jalan Jend M Jusuf No 1 Makassar, kembali menawarkan promo food and beverage (F&B). Promo ini dikemas dengan konsep Promo September.
Dalam Promo September ini, para chef Karebosi Condotel telah menyiapkan beberapa pilihan menu spesial yang dapat dinikmati para tamu dan pengunjung mulai dari pukul 11.00 sampai 24.00 Wita setiap harinya.
Adapun pilihan menu yang dapat dipesan untuk menemani makan siang atau makan malam bersama orang-orang terdekat ataupun relasi bisnis, yakni Barbeque Steak With Bread Stuffing seharga Rp90.000 nett per pax.
Menu ini terdiri dari daging sapi panggang yang disajikan dengan bread stuffing, sayuran dan saus BBQ. Selain itu, ada Grilled Chicken With Potato seharga Rp75.000 nett per pax, terdiri dari ayam panggang yang disajikan dengan saus tomat, sayuran dan kentang rebus.
”Dua pilihan menu spesial ini dapat anda pesan dan nikmati di beberapa outlet kami, yakni H20 Pool Bar & Café di lantai 16, Vertical Music Lounge di lantai 17, dan Karebosi Sky Lounge di lantai 18,” kata Faisal Nur, Direktur Karebosi Condotel.
Ditambahkan, selain menu tersebut, para chef juga telah menyiapkan dua menu spesial lainnya yang sangat menggugah selera, yakni Breaded Chicken Bangkok With Rice dan Spicy Seafood With Rice.
Untuk menu Breaded Chicken Bangkok With Rice berupa daging ayam cincang isi sayuran yang disajikan dengan nasi putih bersama saus bangkok. Sedangkan bagi penikmat menu berbahan seafood, dapat memesan Spicy Seafood With Rice.
Menu yang satu ini terdiri dari cumi dan udang yang ditumis dan dicampur saus lotus lalu disajikan bersama nasi putih. ”Hanya dengan Rp40.000 nett, tamu dan pengunjung sudah dapat menikmati kelezatan dari salah satu pilihan menu ini sambil bersantai di area lobby Condotel,” kata Faisal. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top