Bisnis

Pojok Kuliner CCBC Padat Pengunjung


IST PEMBUKAAN -- Kepala Dispar Kota Makassar, Rismayani Madjid didampingi Ketua CCBC Makassar, A Isma Azis Riu, Ketua Panitia PJK 6, Dyah Ambarwati, didampingi para pengurus dan anggota CCBC Makassar ketika membuka kegiatan PJK 6.

MAKASSAR, BKM — Celebes Coocking and Baking Community (CCBC) kembali menggelar pojok kuliner (PJK). Kegiatan PJK untuk keenam kalinya ini berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) pada Sabtu-Minggu (16-17/9).
Ketua CCBC Makassar, A Isma Azis Riu, di sela kegiatan tersebut, mengemukakan, PJK adalah kegiatan akbar tahunan untuk memperkenalkan produk andalan dari member CCBC Makassar sejak tahun 2014.
”CCBC adalah komunitas kuliner, pecinta kuliner di Makassar, Sulawesi Selatan. Pojok Kuliner ini merupakan salah satu cara kami untuk memperkenalkan produk-produk member yang selama ini kami hanya jual secara online. Produk member kami, cita rasanya menggoda,” jelas Chimot, panggilan akrab empat orang anak ini.
Sementara itu, Dyah Ambarwati selaku ketua panitia, mengemukakan, PJK ini adalah festival kuliner keren yang menghadirkan aneka kuliner buatan tangan para punggawa UMKM terkenal di Makassar. Juga para bakulan/penjual kue rumahan yang memiliki rasa dan kualitas tinggi. Terdapat 38 menu tradisional dan modern dihadirkan dalam pojok kuliner ini.
”Dalam melakukan transaksi, pengunjung bisa melakukannya secara tunai dan e-money seperti GoPay, OVO, maupun Dana,” kata Dyah.
Ditambahkan, selama dua hari penyelenggaraan PJK, juga dilakukan sejumlah acara lainnya, seperti lomba meracik minuman bahan dasar kopi dan susu, lomba menghias cupcake ibu dan anak usia maksimal 8 tahun, ada mini demo by Chef Ari, lomba masak nasi goreng, lomba fruit carving, dan lomba dance KPop.
Pojok kuliner ini dibuka Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rismayani Madjid. Tampak hadir dari Hj Endang Widjijati dari Dekranasda Provinsi Sulsel bersama jajarannya, manajemen Trans Mall, para supplier bahan kue, CIMB Niaga, Pegadaian, Gojek, OVO, dan undangan lainnya. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top