Metro

Pengelola Jurnal FKG Unhas jadi Pembicara di Diskusi Jurnal Bawaslu RI


Pengelola Jurnal FKG Unhas saat mengikuti diskusi tentang OJS yang dilaksanakan Jurnal Bawaslu RI di Hotel Millenium Jakarta.

JAKARTA, BKM – Bawaslu RI mengadakan kegiatan “Diskusi Kelompok Terpumpun Penyiapan Online Journal System Jurnal Adhyasta Pemilu” di Hotel Millenium Jakarta, 12 hingga 13 September 2019 lalu.

Kegiatan ini dihadiri  Tim pengelola Jurnal Fakultas Kedokteran Gigi Unhas, drg. Fuad Husain Akbar, M.Kes., Ph.D dan Moefida Ahmad, SM dan pengelola Jurnal Universitas Negeri Semarang serta staf Bawaslu RI.

drg. Fuad Husain Akbar, M.Kes., Ph.D yang merupakan pengelola Jurnal FKG Unhas menjadi pembicara dalam diskusi kelompok tersebut dengan materi “Pengelolaan Jurnal Berbasis Online Journal System (OJS)”.

“Setiap Jurnal yang akan diakreditasi harus telah memenuhi standar OJS, mulai dari proses penerimaan naskah, mereview naskah sampai pada publikasi, semua harus online,” jelas drg. Fuad.

“Kegiatan seperti ini sangat baik karena banyak manfaat yang diperoleh baik dari segi pengelola, pembaca dan penulis,” tambah drg. Fuad.

Dr. Ilham Yamin yang merupakan panitia pelaksana kegiatan ini berharap kegiatan ini mempunyai keberlanjutan sehingga Jurnal Bawaslu RI dapat murni berbasis OJS.

“Kami juga berharap semoga pengelola jurnal FKG Unhas dapat mendampingi proses ini,” tambah Dr. Ilham. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top