Bisnis

KPF Target Pertambahan Nasabah Baru 200-an Orang


BKM/AMIRUDDIN NUR PERKEMBANGAN -- Taufan Asmara, Pimpinan Cabang KPF Makassar (tengah) didampingi S Fernando Purba, Senior Executive Manager dan Febry Wahab Tawakkal, Senior Business Manager saat menjelaskan perkembangan bisnis KPF di Makassar.

MAKASSAR, BKM — Perkembangan ekonomi Makassar yang cukup pesat, menjadi peluang besar bagi PT Kontak Perkasa Futures (KPF) untuk mengembangkan usahanya di daerah ini. Di antaranya menambah jumlah nasabahnya.
”Hingga pertengahan tahun 2019 ini, jumlah nasabah aktif kami sudah mencapai 500-an orang. Dengan melihat ekonomi Makassar yang berkembang pesat seperti sekarang, kami optimis sampai akhir 2019, kami akan mendapatkan penambahan nasabah hingga 200-an orang,” kata Taufan Asmara, Pimpinan Cabang KPF Makassar didampingi S Fernando Purba, Senior Executive Manager dan Febry Wahab Tawakkal, Senior Business Manager, pada acara media gathering di Restoran Cobek-cobek, Kamis (12/9).
Taufan mengatakan, banyaknya perusahaan investasi bodong yang kini bermunculan menjadi tantangan tersendiri bagi KPF dalam mengembangkan usahanya. Apalagi, banyak masyarakat telah termakan isu menyesatkan yang menyebutkan kalau KPF adalah perusahaan investasi bodong.
”Jadi perlu kami tegaskan, PT KPF adalah perusahaan investasi legal atau resmi. Segala aktivitas kami tunduk dan mengacu pada Undang-undang Nomor 10 tahun 2011. Aktivitas KPF juga dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti halnya perusahaan investasi resmi lainnya,” tandas Taufan.
Tentang adanya sejumlah menelan kerugian setelah berinvestasi, Taufan mengatakan, itu lebih disebabkan mereka tidak mengetahui secara persis bagaimana melakukan investasi yang menguntungkan.
”Jadi sebelum masyarakat menjadi nasabah kami, terlebih dahulu tim kami menjelaskan mengenai keuntungan yang bakal diraih saat berinvestasi di KPF dan risikonya. Calon nasabah juga kami lakukan demo akun terlebih dahulu. Setelah nasabah mengerti, barulah akunnya diaktifkan. Tapi kalau tidak mengerti, yah tentu akunnya tidak akan kami aktifkan. Kami menjalankan bisnis ini dengan penuh kehati-hatian. Bagi kami, kepuasan nasabah menjadi yang utama. Tahun 2019 ini, ada nasabah kami yang sudah cukup lama bergabung di KPF telah mencairkan keuntungannya berinvestasi di KPF senilai Rp2 miliar lebih,” kata Taufan Asmara. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top