Bisnis

X-ADV dan Honda Monkey Mejeng di GIIAS Makassar


CURI PERHATIAN -- Penampilan Honda CBR 1000 SP yang macho telah mencuri perhatian pengunjung GIIAS Makassar.

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon menghadirkan berbagai jajaran motor terbaiknya di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Makassar di Celebes Convention Center pada 11 sampai 15 September 2019.
Spesial pada GIIAS kali ini, untuk pertama kalinya produk sepeda Big Bike Honda X-ADV 750cc dan CB 650 R Neo Sport Cafe serta motor premium Honda, yaitu Honda Monkey dan Supercub C125 mejeng di Indonesia Timur tepatnya di arena GIIAS Makassar 2019.
Selain itu, jajaran sepeda motor terbaik Honda seperti CBR 1000 SP, Africa Twin, Forza 250, Supercub C125, CBR 250, ADV 150, Vario150, Genio, dan PCX 150 akan semakin melengkapi booth Honda.
Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan, melalui ajang ini konsumen bisa mengenal lebih dekat jajaran sepeda motor Honda.
”Ada kejutan di GIIAS kali ini, kami hadirkan Honda Monkey dan X-ADV untuk pertama kalinya di Makassar. Selain itu di area test ride pengunjung juga bisa menjajal langsung ketangguhan sepeda motor Honda di area test ride. Kami senantiasa berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai kebutuhan serta gaya hidup konsumen,” ujar Gangga.
Astra Motor menyiapkan dua area bagi pengunjung pecinta motor Honda. Di Hall J, pengunjung dapat melihat secara langsung motor-motor terbaik Honda dan area Test Ride. Pada area test ride disediakan unit Big Bike Rebel 500cc, CRF 250L serta unit ADV 150, PCX 150 Hybrid, dan Genio. Pengunjung bisa merasakan sensasi langsung mengendarai sepeda motor Honda di booth test ride.
Tidak hanya itu, pada ajang ini Astra Motor juga memberikan beberapa program dengan potongan angsuran spesial dan beragam promo spesial lainnya. ”Promo potongan angsuran kami hadirkan spesial hanya di ajang GIIAS Makassar. Jangan lupa catat tanggalnya 11 hingga 15 September di Celebes Convention Center,” pungkas Gangga. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top