Sulselbar

UPP Selayar Galang Masyarakat Bersihkan Laut dan Pantai


FOTO BERSAMA -- Sejumlah elemen masyarakat foto bersama usai melakukan kegiatan bersihkan laut dan pantai di sekitar Pelabuhan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.

SELAYAR, BKM — Kegiatan bersih laut dan pantai di Pelabuhan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (12/9) berlangsung meriah. Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 08.30 Wita tersebut diikuti sekitar 100-an peserta.
Kepala UPP Selayar, Muh Ridwan, ST.MM, mengemukakan, para peserta kegiatan bersih dan pantai ini terdiri dari
staf kantor UPP Selayar, staf Dishub Kabupaten Kepulauan Selayar, Polres Kepulauan Selayar, Dandim Kepulauan Selayar, TNI AL Pos Kepulauan Selayar, Basarnas, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, serta
pelajar SMK dan Pramuka.
”Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh semua unsur perhubungan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional tahun 2019,” kata Muh Ridwan.
Menurut Ridwan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada seluruh elemen masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan. Terkhusus laut dan pantai agar generasi-generasi akan datang dapat juga melihat dan menikmati indahnya laut dan pantai Indonesia. Khususnya Kepulauan Selayar yang kaya akan destinasi wisata laut dan pantai. (amir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top