Sulselbar

Personil Polri Jalani Tes Kesehatan


PAREPARE, BKM — Personil Polres Parepare menjalani tes kesehatan jasmani yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Andi Makkasau selama dua hari mulai Selasa (10/9) hingga Rabu (11/9) pagi.
Kegiatan rutin seperti ini dilakukan setiap enam bulan sekali dilaksanakan lari keliling lapangan selama 12 menit, pus up, sit up dan beberapa jenis lainnya. Diikuti 60-an personil Polres Parepare mulai berpangkat golongan 1-4.
Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi saat ditemui di Lapangan Andi Makkasau, Rabu (11/9) mengatakan tes kesehatan jasmani dilaksanakan setiap enam bulan sekali dan dinilai oleh panitia. Tes juga menjadi salah satu syarat ketika ada personil Polri untuk kenaikan pangkat/golongan.
Saat peserta berlari berlangsung beberapa menit, Kapolres juga ikut bergabung dipertengahan waktu 12 menit meski hanya beberapa menit saja bersama personil yang sedang menjalani tes berlari. (mup/C).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top