Kriminal

Pelaku Penganiayaan  di Kandea Diamankan


ANIAYA--Tersangka dan barang bukti penganiayaan yang diamankan di Polsek Bontoala. 

MAKASSAR,  BKM—Sahibe alias Cibo (32) warga Jalan Kandea 2, Minggu (8/9) malam menganiaya seorang warga bernama Sulaiman menggunakan kunci motor. Peristiwa ini mengakibatkan bibir korban luka robek serta bengkak pada bibir bagian. Korban menjalani perawatan di Rumah Sakit untuk mendapat pengobatan.
Selasa (10/9) malam tersangka dibekuk anggota Polsek Bontoala di Jl Kandea.  Kanit Reskrim Polsek Bontoala Iptu Rahman Ronrog mengemukakan, tersangka dibekuk oleh anggota Polsek Bontoala berdasarkan LP / 104 / K / IX / 2019 / Restabes Mks / Sek. Bontoala di Jl Kandea 3. Barang Bukti yang diamankan satu kunci motor.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex mengemukakan,  penangkapan tersangka berawal dari anggota unit opsnal Polsek Bontoala sedang melakukan penyelidikan kasus 3C dan mendapat via telpon dari piket fungsi bahwa ads kasus pengganiayaan di Jalan Kandea.
Panit II Reskrim Polsek Bontoala Ipda Syamsul Bakri Tompo  bersama anggota mendatangi alamat yang dimaksud dan mengamankan pelaku bersama barang bukti 1(satu) buah kunci motor yang digunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan terhadap korban. Tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban karena merasa jengkel karena korban mengeluarkan kata-kata yang menurut tersangka adalah fitnah. (jul/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top