Sulselbar

Mahasiswa Unifa Terpilih Putri Kopi 2019


Adila Amalia Irvan

LUTIM, BKM — Gadis cantik asal Sorowako Adila Amalia Irvan yang juga mahasiswa Universitas Fajar (Unifa) Makassar terpilih sebagai Putri Kopi Indonesia 2019 dan masuk dalam Top 5 Social Media Darling Putri Pariwisata Indonesia 2019 di gedung Auditorium TVRI, Jakarta, Jumat (6/9) pekan lalu.

Putri pasangan Irvan/Nurmala Pagalla ini berhasil menyisihkan lawan-lawannya dan mengharumkan nama Sulsel khususnya Luwu Timur dikancah nasional
Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2019 digelar oleh Yayasan Eljohn Pageant bekerjasama Kemenpar RI. Penilaian dimulai dengan talent show, Photoshoot National Costume dan Evening Gown, pembekalan, parade national costume, deep interview one on one dan juga deep interview five on one, kemudian grandfinal.
Ajang ini 26 peserta dari beberapa provinsi di Indonesia dan dewan juri grand final adalah Tenaga Ahli COE Kemenpar RI Esthy Reko Astuti, Founder dan Direktur London School Public Relation, Prita Kemal Gani, Ketua Pernik Nusantara, Corettta Louise Kapoyos, Fashion Designer, Musa Widyatmojo, dan Putri Pariwisata Indonesia 2019, Andara Rainy Ayundini.
Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Lutim Hamris Darwis bersyukur dan bangga terhadap prestasi yang diraih Adila. Menurutnya, Adila yang sedang mengenyam pendidikan di Universitas Fajar Makassar ini patut menjadi contoh anak-anak muda yang lain untuk meraih prestasi. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top