Kriminal

Kenal Pria di Medsos, Dijanji Kerja Kantoran, Eh Malah Nyaris Diperkosa

MAKASSAR,BKM- Aparat Polsek Rappicini kini menguber seorang pria yang telah melakukan percobaan pemerkosaan kepada seorang gadis berusia 20 tahun yang baru tiba di Makassar.
Kanit Reksrim Polsek Rappocini Iptu Iqbal Usman mengungkapkan, pihaknya bersama masih mengejar pelaku yang hendak menggerayangi wanita asal Kendari di Jalan AP. Pettarani tak jauh dari gedung perkantoran.
“Sebelumnya Tim Penikam Polrestabes Makassar yang sementara hunting, mendapati seorang perempuan dalam kondisi ketakutan tubuhnya bergetar. Tim penikam kemudian menghampirinya lalu menanyakan wanita malang itu,” kata Iptu Iqbal Usman, Rabu (11/9)
Belakangan terungkap jika tubuhnya bergetar dan menggigil lantaran dia nyaris saja jadi korban pemerkosaan oleh pria yang dikenalinya lewat media sosial.
“Korban menyebutkan bahwa dirinya baru saja melangkahkan kakinya di Kota Makassar. Niatnya ke Makassar lantaran dijanjikan sebuah pekerjaan oleh pria yang dikenalinya lewat media sosial yang merupakan pelaku,” kata Iptu Iqbal Usman lagi menirukan pengakuan korban.
Menurut korban, dirinya datang di Makassar pada hari Minggu (8/9). Ia tinggal di sebuah indekos. Tidak lama berselang pria kenalannya itu (Pelaku) mengajaknya untuk makan.
“Korban dijemput pelaku dengan mengendarai motor karena diajak makan malam. Namun di tengah perjalan tak jauh dari gedung perkantoran Jalan AP. Pettarani pelaku menghentikan motornya. Saat itulah pelaku hendak berulah bejat terhadap korban. Beruntung korban teriak serta melakukan perlawanan sehingga pelaku melihat warga langsung kabur,” terang Kanit Reksrim.
Kasus ini kata Kanit Reskrim, akan ditindaklanjuti dan pelaku kata dia masih dalam pengejaran. (ish/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top