Sulselbar

Kapolda: Kita Satukan Kebersamaan


BKM/ALALUDDIN FOTO BERSAMA -- Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar foto bersama dengan kalangan media pada acara press gathering, kemarin.

MAMUJU, BKM — Kepolisian daerah (Polda) Sulbar terus menjalin hubungan lebih harmonis dengan media. Salah satunya dengan menggelar press gathering. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulbar ini dihadiri langsung Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama para PJU dan media di Sulawesi Barat, Rabu (11/9).
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura dalam kesempatan tersebut mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan kekeluargaan.
”Di samping itu, melalui kegiatan ini kita dukung dan doakan kedamaian dan kondusifitas saudara-saudara kita di Papua. Karena mereka adalah bagian NKRI yang punya hak sama merasakan keamanan dan kedamaian,” tutur Kabid Humas.
Dirlantas dalam sambutannya mengatakan, sebagai pejabat baru ia meminta kepada seluruh pihak untuk memberikan dukungannya. Sehingga tugas yang diembannya dapat ditunaikan dengan maksimal dalam menjaga Harkamtibmas tetap kondusif.
Pada kesempatan yang sama, ketua IJS sebagai perwakilan media mengungkapkan apresiasinya kepada Polda Sulbar dalam upayanya menjaga hubungan tetap harmonis dengan kalangan media di daerah ini.
Sementara itu, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, berharap, dengan adanya kegiatan ini hubungan baik, kemitraan, dan sinergitas dengan kalangan jurnalis dapat terpelihara, terbangun dengan baik, dan semakin memiliki pondasi kuat.
Ia mengaku, kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan dengan tampilan berbeda. Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terlaksana ditahun-tahun mendatang.
”Kita ciptakan hubungan yang egaliter. Maksudnya, kegiatan ini kita ramu sedemikian rupa tapi tidak mengurangi idealisme dari kawan-kawan. Ya, kegiatan ini intinya dilakukan untuk menyatukan kebersamaan dalam menjaga stabilitas negara kita, yaitu NKRI,” tutur Kapolda. (ala/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top