Sulselbar

Dua Pelaku Penganiyaan Diringkus


RINGKUS -- Timsus Polres Bulukumba berhasil meringkus dua tersangka penganiayaan terhadap dua orang pedagang kaki lima di Lapangan Pemuda Bulukumba, Rabu (11/9).

BULUKUMBA, BKM — Timsus Polres Bulukumba berhasil meringkus dua tersangka penganiayaan terhadap dua orang pedagang kaki lima di Lapangan Pemuda Bulukumba, Rabu (11/9). Kedua pelaku AL (15) dan IS (16) beraksi pada Sabtu malam lalu dan kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bulukumba.
“Kami tindak tegas segala bentuk kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba,” tegas Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.ik kemarin.
Dari hasil pemeriksaan kedua pelaku mengaku melakukan penganiayaan karena tersinggung terhadap korban karena padasaat melintas di Lapangan Pemuda, korban menyiram air terhadap kedua pelaku.
Akibatnya kedua pelaku langsung menusuk korban dengan sebilah badik dibagian lengan dan pinggang korban yang mengakibatkan luka tusuk dan robek pada bagian tubuh korban.
Kedua korban Sulfahmi menderita luka tusuk di pinggang sebelah kanan dan Andi Indra Purwanti mengalami luka tusuk di lengan tangan sebelah kiri dan pinggang sebelah kiri.
Kedua pelaku dijerat pasal 170 (1) sub 351 (1) HUHPidana dengan ancaman pidana penjara maksimum lima tahun enam bulan penjara.
“Pelaku penganiayaan hanya dua orang dan yang lainnya hanya kebetulan bersama pelaku dan tidak saling mengenal mengingat pelaku melakukan balapan liar,” tandas AKP Bery. (min/D)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top