Bisnis

DFSK Bidik Pasar Otomotif Makassar


BKM/CHAIRIL INDRA PERKENALAN -- Glory i-Auto saat diperkenalkan kepada pengunjung pameran otomotif GIIAS 2019 Makassar.

MAKASSAR, BKM — Salah satu pemain otomotif nasional, DFSK, ikut serta menampilkan lini kendaraannya di GIIAS Makassar 2019. Salah satu tipe teranyarnya yang ikut ditampilkan adalah Glory i-Auto.
Keikutsertaan DFSK di pameran otomotif ini karena melihat posisi Makassar sebagai kiblatnya otomotif di wilayah Indonesia Bagian Timur. Sport Utility Vehicle (SUV) ini merupakan calon kendaraan terbaru dari DFSK yang akan segera diluncurkan pada kuartal terakhir 2019
”Kami melihat Makassar ini adalah salah satu pasar terbesar DFSK di Indonesia. Sehingga penting bagi kami untuk segera memperkenalkan DFSK Glory i-Auto. Setelah pertama kali diperkenalkan di GlIAS Jakarta 2019, Glory i-Auto mendapat sambutan luar biasa dari para calon konsumen. Kami pun berharap dengan memboyong Glory i-Auto ke Makassar akanmendapat antusiasme yang sama. Kecanggihan dan teknologi yang ditawarkan Glory i-Auto menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka,” ungkap Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, di arena GIIAS Makassar 2019, Rabu (11/9).
Selain memperkenalkan DFSK Glory i-Auto, selama pameran berlangsung DFSK menampilkan seluruh linikendaraan yangmulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial ringan. (ril/mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top