Sulselbar

Bupati Irwan Lantik Dua Camat


PINRANG, BKM — Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah dua Kepala Kecamatan di Aula Kantor Bupati dirangkai dengan pelantikan Ketua TP PKK kedua Camat oleh Ketua TP PKK Pinrang Hj A Sri Widiyati Irwan, Rabu (11/9)
Kedua Kepala Kecamatan yang dilantik yakni H Andi Asri sebagai Camat Mattiro Sompe dan Camat Lembang Muh Yusuf Nur.
Bupati Irwan dalam sambutannya usai pelantikan menekankan sebagai pemimpin harus jadi panutan baik kepada bawahan maupun kepada masyarakat tentang pentingnya disipilin, disiplin waktu dan disiplin kerja.
Jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan, diikuti sesuai aturan dalam pemerintahan. Bupati juga mengharapkan kepada isteri Camat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan untuk terus mendukung suaminya, kerja keras Camat dapat difahami sehingga dapat bekerja maksimal, Camat sebagai ujung tombak pelaksana di lapangan yang bersentuhan langsung masyarakat tentunya memerlukan ekstra kerja dan waktu. (ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top