Gojentakmapan

Polres Jeneponto Bantu Warga tidak Mampu


JENEPONTO, BKM — Personel Sat Binmas Polres Jeneponto dipimpin Kasat Binmas, AKP Syahrul, melaksanakan sambang ke warga kurang mampu dan menderita sakit. Warga itu atas nama Sunu Dg Sila di rumah kediamannya di Dusun Pattiroang, Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa (10/9).
Kedatangannya sambil memberikan bantuan dari Polres Jeneponto berupa sembako dan uang tambahan biaya pengobatan. Sunu Dg Sila yang selama ini tinggal di rumah kediamannya yang reyot bersama isteri dan anak-anaknya.
Kondisi kesehatannya membuat tidak mampu beraktivitas mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya karena sakit yang dideritanya selama empat tahun lamanya. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Turatea, H Mustafa Remba, Bhabinkamtibmas DesaTuratea, Aipda Rudi Artono, dan masyararakat sangat mendapatkan apresiasi dari pemerintah setempat.
”Masyarakat ucapkan terima kasih yang tak terhingga, khususnya, dari keluarga Sunu Dg Sila,” pungkasnya. (krk/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top