Politik

PKB Kirim Calon Plt Ketua DPC


BANTAENG, BKM–Dewan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bantaeng mengirim tiga nama ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel.
Ketiga nama yang dikirim yakni Muh Asri, Dimas Darmadi, Hj Nurhayati untuk diusulkan menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC PKB Bantaeng menggantikan H Andi Asli Mustadjab.
Hal ini diungkapkan Dimas Darmadi, legislator muda PKB Bantaeng, Selasa (10/9).
Menurutnya, ada 10 DPC PKB di Sulsel yang dievaluasi oleh DPW. Salah satunya DPC Bantaeng. Kata dia, Ketua DPC Bantaeng tidak dinilai gagal. Tetapi lebih kepada pertimbangan faktor kesehatan.
Asli Mustadjab yang akrab disapa Karaeng Lili, adalah Wakil Bupati Bantaeng periode 2008 – 3013. Dia menduduki posisi Ketua DPC PKB saat menjabat Wakil Bupati.
Dikemukakan Dimas Darmadi, pengusulan Plt tersebut bertujuan untuk membenahi kepengurusan partai. Mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat Desa/Kelurahan.
Lebih jauh, Dimas mengatakan, pembenahan struktur partai ini dilakukan dalam rangka persiapan musyawarah cabang (Muscab) 2020 mendatang.
Ditambahkan, ketiga nama yang diusul adalah kader PKB yang duduk sebagai anggota DPRD Bantaeng hasil pemilu 2019. “Tiga nama yang dikirim adalah anggota dewan terpilih”, pungkasnya. (wam/rif/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top