Politik

Pendatang Baru Jabat Ketua Fraksi Golkar

TAKALAR, BKM–Setelah DPRD Takalar menggelar rapat paripurna pembentukan nama-nama fraksi, sejumlah pimpinan fraksi yang merupakan salah satu alat kelengkapan dewan (AKD) mulai bermunculan.
Setelah, Indar Jaya resmi menjabat sebagai Ketua fraksi Partai Gerindra dan sejumlah pimpinan partai lainnya juga meraih ketua fraksi, giliran legislator pendatang baru juga mendapat kesempatan sebagai Ketua fraksi.
Legislator pendatang baru yang dimaksud adalah Pahlawan Maulana anggota DPRD dari partai berlambang pohon beringin rindang resmi menjabat sebagai Ketua fraksi Golkar menggantikan DR H Nawir Rahman.
“Pahlawan Maulana sudah resmi melaksanakan tugasnya sebagai Ketua fraksi Golkar Takalar, ketua fraksi Golkar diharapkan mampu menjadi mediator untuk kebesaran partai,”ujar ketua DPD II Partai Golkar Takalar, Fahruddin Rangga.
Pahlawan Maulana yang dimintai tanggapannya sekaitan posisinya sebagai Ketua Fraksi mengatakan, amanah sebagai ketua akan dijalankan sesuai aturan partai dan berupaya akan menjaga dan mengawal segala kebijakan kebijakan pemerintah daerah, hal itu akan ditempuh guna menyelaraskan arah pembangunan.
“Cek in balance akan kami lakukan terhadap jalannya pembangunan yang akan dilangsungkan oleh pemerintah daerah, besar harapan kami amanah ini kamu jaga dan jalankan sesuai aturan dan kehendak partai,”jelas Pahlawan Maulana. (ira/rif/d)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top