Bisnis

ESL Express Segera Hadir di MTC Karebosi


MAKASSAR, BKM — Melirik peluang bisnis di Kawasan Timur Indonesia yang terus berkembang dan sangat prospektif, perusahaan jasa ekspres, jasa pengiriman barang ESL Express, rencananya segera membuka kantornya di pusat perbelanjaan MTC Karebosi.
CEO ESL Express, Eka S Lorena Surbakti yang dijumpai di area lobby Karebosi Condotel, Jumat (6/9), mengatakan, bisnis dan ekonomi di Indonesia, khususnya kawasan timur memang sangat prospektif untuk digarap. Demikian pula sektor UMKM yang mulai menjadi kontributor nyata bagi perekonomian.
”Hal ini patut kita dukung. Untuk itu, ESL Express telah membuka kantor cabang di Makassar di Jalan Abu Bakar Lambogo yang kami resmikan hari ini (Jumat 6/9). Sebentar lagi kami akan segera hadir juga di MTC Karebosi,” ujarnya.
Ditambahkan, perusahaan bisnis logistik dan pengiriman harus proaktif berkontribusi. Di antaranya untuk turut membantu kelancaran pemasaran dan pengiriman barang dari dan ke Indonesia Timur.
Saat ini ESL Express telah memiliki 77 kantor cabang di 40 kota, 20 kantor perwakilan dan 347 kantor agen di 138 kota dengan wilayah jangkauan ke 300 kabupaten/kota yang meliputi 3.600 kecamatan di 34 provinsi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.
”Didukung 850 SDM dan 1.200 tenaga kemitraan yang handal dan profesional serta ratusan armada. Kami siap melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat dan aman dengan harga bersaing,” kata Eka.
Sementara itu, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana pembukaan kantor ESL Exspress di MTC Karebosi. ”Tentu hal ini akan sangat membantu dan mempermudah masyarakat maupun tenant-tenant yang ada di MTC dan Karebosi Link dalam pengiriman barang ke berbagai daerah,” ujar Binsar. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top