Kriminal

Curi Motor di Makassar Diringkus di Maros


CURANMOR-- Tersangka curanmor yang diamankan Tim Jatanras Polrestabes Makassar. 

MAKASSAR,  BKM–Husain, tersangka pencurian sepeda motor di Jalan Toddopuli Raya diringkus aparat Jatanras Polrestabes Makassar di Kabupaten Maros, Senin (9/9).
Dari tangan tersangka polisi menyita satu unit sepeda motor merek Yamaha Vixon warna merah – putih DD 4985 XC.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex mengemukakan,  Tim Jatanras Polrestabes Makassar mengetahui pelaku pencuri sepeda motor di wilayah hukum Polrestabes Makassar berawal dari informasi yang diperoleh di lapangan. Kuat dugaan kalau Husain yang berstatus buron kabur dan bersembunyi di Kabupaten Maros.
Atas informasi itu kemudian anggota Tim Jatanras Polrestabes Makassar meluncur ke Polres Maros melakukan koordinasi untuk menangkap pelaku.
Setelah melakukan koordinasi dengan tim Resmob Polres Maros, petugas mengepung sebuah rumah. Alhasil, Husain diringkus di rumah rekannya.
Di depan polisi, tersangka mengaku mencuri  satu unit sepeda motor Yamaha Vixion di Jalan Toddopuli Raya Timur, tepatnya di halaman Masjid H.M Umar Gazali. Tersangka membawa sepeda motor tersebut ke Kabupaten Maros untuk dijual. (jul/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top