Sulselbar

1.536 Atlet Berebut 729 Medali


SINJAI, BKM — Porkab Sinjai ke IV Tahun 2019 dibuka Bupati Andi Sinjai Seto Gadhista Asapa di Stadion Andi Bintang, Senin (9/9). Porkab IV diikuti 1.536 atlet, mempertandingkan 21 Cabor dengan memperebutkan 729 medali.
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista menganugerahi lima orang penghargaan sebagai tokoh olahraga di Kabupaten Sinjai. Salah satu yang diberi penghargaan adalah Andi Rudiyanto Asapa mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013 lalu. Pengharagaan atas jasanya memajukan dan membawa nama klub Perssin hingga ke kancah nasional yaitu divisi utama (sekarang Liga 2).
“Kita ketahui bersama, berkat beliau (Andi Rudiyanto Asapa) olahraga di Sinjai makin maju dan berkembang terutama olahraga sepakbola, Perssin pernah jaya berkat beliau dan inilah yang kita bangkitkan kembali,” ujar Andi Seto.
Begitupun dengan tokoh olahraga lainnya, semoga dukungan dan perhatiannya, perkembangan olahraga di Sinjai semakin berprestasi.
Ketua Umum Porkab IV Sinjai, A Jefrianto Asapa menjelaskn
panitia mengundang tamu dari luar Kabupaten Sinjai. Pihaknya sengaja mengundang Ketua KONI se- Sulsel untuk hadir pada pembukaan pelaksanaan Porkab untuk memberikan gambaran tentang kesiapan Sinjai sebagai tuan rumah Porprov tahun 2022 mendatang.
“Kita berharap pelaksanaan Porkab ini menjadi indikator dan tolak ukur pemprov memberi tanggung jawab penuh pada Sinjai selaku tuan rumah Porprov,” jelasnya. (*)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top