Gojentakmapan

Tiga Perwira Polres Pangkep Digeser

PANGKEP, BKM — Pergeseran jabatan tiga perwira juga dilakukan dilingkup Polres Pangkep. Polres Pangkep menggelar serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Polres Pangkep dipimpin langsung Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, Sabtu (7/9).
Ketiga pejabat yang digeser, yakni Kasat intelkam Polres Pangkep, AKP A Mahdin Pat dimutasi menjadi Kasat Intelkam Polres Gowa. Sedangkan penggantinya AKP Taufik Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Wajo.
Pergeseran posisi jabatan juga dialami Kasat Polair Polres Pangkep dari AKP Ridwan Saenong, digeser Polda Sulsel sebagai Kanit 1 Sisidik Subditgakkum Polairud Polda Sulsel. Jabatan yang ditinggalkan Ridwan diisi Iptu Deki Marizaldi yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Barru.
Perwira Polres Pangkep lainnya yang masuk daftar mutasi dan mengikuti proses sertijab, yakni Kapolsek Pangkajene yang selama ini dijabat AKP Slamet Budi Hari dimutasi ke Kaurbinplin Subditprovos Bidpropam Polda Sulsel. Penggantinya AKP Asgar sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mandai Maros.
Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mengatakan. mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal biasa dan wajar. ”Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi. juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan,” pungkas Tulus Sinaga.
Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada 3 pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.
”Kepada pejabat baru saya mengucapkan selamat bertugas dijabatan yang baru. Harapan kami, untuk terus menciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif,” pungkasnya. (udi/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top