Gojentakmapan

Syamsuddin Hadirkan Kawasan CFD


PANGKEP, BKM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep akhirnya menetapkan alun-alun Citra Mas sebagai kawasan Car Free Day (CFD) di kota Pangkajene, Kabupaten Pangkep. Launching kawasan CFD ini dilakukan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, Minggu (8/9), di alun-alun Citra Mas.
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid pada kesempatan tersebut berharap agar momen CFD ini bisa dimanfaatkan untuk berolahraga. Pembukaan CFD ini berlangsung meriah karena ikut diramaikan ratusan warga yang tumpah ruah di alun-alun Citra Mas, Minggu pagi. Warga ada yang berlari-lari kecil, bersepeda hingga sekadar jalan santai. Bahkan ada juga yang melaksanakan senam bersama dengan rekannya.
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, menjelaskan, CFD ini sangat berguna dan dimanfaatkan masyarakat, untuk kepentingan olahraga hingga silaturahmi. Setiap pekannya secara bergantian OPD melaksanakan dan mengisi kegiatan ini.
Kegiatan pembukaan CFD ini didukung para anggora Forkopimda. Diacara ini warga juga menyaksikan beberapa penampilan yang dipersembahkan kepada para undangan. Ada tari, dance, dan bernyanyi.
”Di tempat ini diharapkan, setiap hari Minggu sekitar pukul 06.00 sampai 09.00 Wita akan dilaksanakan CFD dan warga bisa menikmati jalur car free day yang telah ditetapkan untuk dimanfaatkan,” terangnya. (udi/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top