Gojentakmapan

Meriah Jalan Santai Muharram di Jeneponto

BKM/KR KULLE GERAK JALAN -- Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, Wabup H Paris Yasir bersama Anggota Forkopimda dan Plt Ketua DPRD Jeneponto, Hj Salmawati Paris sesaat setelah melepas peserta gerak jalan santai tahun baru Islam.

JENEPONTO, BKM — Ribuan umat Islam di Jeneponto memeriahkan gerak jalan santai atau pawai untuk memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah. Sesuai nama kegiatannya, maka para peserta memakai atribut Islam, seperti sorban, gamis, dan lainnya sambil mengibarkan bendera Tauhid.
Para peserta tidak hanya berasal dari kalangan pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, pelajar Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah sederajat serta santri dari pondok pesantren.
Pelepasan peserta jalan santai ini dilakukan Bupati Jeneponto, Iksan skandar, didampingi Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, Kajari, Rahmadiagus, dan Plt Ketua DPRD Salmawati, di lapangan Parang Passamaturukang Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (6/9).
Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya. Karena semua masih diberi kesehatan dalam melaksanakan kegiatan pawai Muharram 1441 Hijriyah dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam.
”Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar, tertib, dan aman. Kepada seluruh panitia, terima kasih banyak atas terselenggaraannya kegiatan ini dengan baik,” ujar Iksan Iskandar. (krk/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top