Kriminal

Efek Getar Tiang Pancang Proyek Gedung LPMP Rusak Jalan dan Ruko


RUSAK-Efek pemasangan tiang pancang proyek gedung delapan lantai LPMP membuat sejumlah ruko di Jalan Faisal 12 rusak. Pengelola ruko meminta rekanan proyek melakukan ganti rugi.

MAKASSAR, BKM– Proyek renovasi gedung kantor delapan lantai tahap milik Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel kembali menuai protes dari warga.

Kali ini, protes berimbas permintaan ganti rugi. Pasalnya, teras sejumlah ruko yang berada di Jalan Faisal 12 tersebut mengalami kerusakan. Bukan hanya itu, jalan beton di lokasi itu sampai mengalami keretakan.

“Ada kerusakan karena tekanan alat berat. Jadi, kami minta ganti rugi,” kata salah satu pemilik warung kopi (Warkop), Senin (9/9).

Terpisah, Lurah Banta-bantaeng, Basir membenarkan protes dari warganya atas pembangunan yang dilakukan PT Faza Jaya Pratama.

Bahkan, dia pernah menginstruksikan staf kelurahan untuk memanggil pihak PT Faza Jaya Pratama pada awal pekerjaan.

“Saat itu mereka katakan siap datang. Tetapi, ditunggu-tunggu mereka tidak muncul-muncul. Dulu dipanggil secara lisan saja, tidak bersurat dengan resmi,” jelas Basir. Karena itu, Basir meminta perwakilan warga untuk bertemu langsung dengan pihak perusahaan untuk mencari solusi bersama.(cha)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top