Kriminal

Bawa Badik, Pria Berambut Gondrong Diciduk


DIAMANKAN--Zainuddin, pria berambut gondrong diamankan tim Polsek Panakkukang lantaran kedapatan membawa badik.

MAKASSAR,BKM– Tim Resmob Polsek Panakkukang meringkus pria berambut gondrong, bernama Zainuddin (33), lantaran kedapatan membawa sebilah badik.

Panit 2 Reksrim Polsek Panakukang, Ipda Roberth Hariyanto Siga mengatakan, warga Jalan Kunjung Mange, Kabupaten Gowa itu diamankan pada Sabtu (7/9).

“Awalnya anggota Resmob Panakkukang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Andry Kurniawan SIK bersama kami sedang melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya perkelahian di Pasar Segar, Kecamatan Panakkung. Melihat seorang pria berambutnpanjanv dengan gelagat mencurigakan sehingga dilakukan penggeledahan,” kata Panit 2 Reksrim, Minggu (8/9)

Hasil penggeledahan, kata dia, pria tersebut menguasai senjata tajam jenis badik, selanjutnya Zainuddin bersama barang buktinya digelandang ke Posko Resmob Polsek Panakkukang.

“Hasil introgasi, Zainuddin mengaku membawa senjata tajam jenis badik yang disimpan disamping pinggang hanya buat jaga diri dan akan melakukan pembalasan terhadap rekannya yang telah berkelahi di pasar segar sebelumnya. Kini Zainuddin bersama barang buktinya kami amankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Ipda Riberth Hariyanto Siga. (ish/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top