Politik

Ramli Rahim Dapat Pujian Ketika Mendaftar

IST MENERIMA--Bakal calon Bupati Maros Muhammad Ramli Rahim menerima surat pendaftaran dari pengurus DPC PDIP Maros

MAKASSAR, BKM–Bakal Calon Bupati Kabupaten Maros Muhammad Ramli Rahim (MRR) mendapat pujian usai datang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab Maros.
Di dampingi ratusan pendukungnya, MRR yang juga Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) diterima ketua DPC PDIP Maros M Jafar Sirajuddin bersama Sekretaris dan Ketua Bappilu di kantor PDIP Maros pada Jum’at (6/9).
Menurut Ramli Rahim, kuatnya dorongan dari masyarakat Maros sehingga dirinya membulatkan tekad ingin bertarung di Pilbup Maros yang akan di gelar pada 23 September 2020 mendatang.
“Karena dorongan dan aspirasi masyarakat Maros,Bismillah saya mengambil formulir di PDI Perjuangan,maka Insha Allah saya akan bertarung menjadi Bupati di Maros tahun depan ” ucap MRR
lebih jauh MRR mengungkapkan, selain PDIP ada beberapa partai pemilik kursi di Maros yang sudah melakukan komunikasi secara intens dengan dirinya untuk di usung menjadi calon bupati. Namun ia belum mau menyebut partai apa saja.
“Selain PDIP ada beberapa partai pemilik kursi yang sudah komunikasi dan inshaAllah partai hijau,merah dan beberapa lainnya”jelas MRR.
Sementara itu Ketua PDIP Maros M Jafar Sirajuddin mengapresiasi langkah MRR sebagai bakal calon bupati pertama yang datang mengambil formulir di partainya.
“Kami merasa terhormat karena pak M Ramli Rahim menjadikan PDIP tempat pertama pengambilan formulir calon kepala daerah dan kami sangat apresiasi hal tersebut ” kata M Jafar
Diketahui ada beberapa yang di sebut akan maju dalam Pilbup yakni Hj Suhartina Bohari, Nurhasan, Harmil Mattotorang serta Chaidir Syam. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top