Politik

Polda Gelar Doa Bersama Perdamaian Papua


MAMUJU, BKM — Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar kembali menggelar doa bersama. Jika sebelumnya doa bersama ini dilakukan bersama TNI dan kementrian agama di Masjid Jabal Rahma, kali Polda Sulbar menggelar kegiatan serupa bersama seluruh elemen masyarakat.
Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, melalui Kabid Humas, AKBP Hj Mashura, mengharapkan, semoga melalui doa dan dukungan semua pihak menjadikan semangat bagi saudara-saudara di Papua.
”Doa bersama ini adalah upaya bersama seluruh elemen di Provinsi Sulawesi Barat untuk mendukung perdamaian dan menghapus kebencian dengan dasar hidup rukun dan menghargai perbedaan. Damailah Indonesiaku damailah Papuaku,” tuturnya.
Doa bersama yang digelar di aula Arya Guna Mapolda, Jumat pagi (6/9), dihadiri langsung Kapolda Sulbar, para pejabat utama, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat lainnya.
Dalam pelaksanaannya, doa bersama ini juga diwarnai deklarasi bersama mendukung perdamaian Papua. ”Say No To Racism. Sulawesi Barat dukung Indonesia bersatu, Tanah Papua Cinta Damai karena kita semua bersaudara,” katanya.
Sementara itu, para tokoh agama sangat mengapresiasi upaya Polda Sulbar dalam memelihara persatuan dan membina kerukunan di atas perbedaan. (ala/mir/c)


Comments
To Top