Politik

Penjaringan Demokrat Tunggu Intruksi DPP

JIKA PDIP telah membuka pendaftaran, maka Partai Demokrat khususnya di Makassar belum membuka pendaftara.
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar, Abdi Asmara mengatakan pihaknya tidak ingin terlalu terburu-buru menyampaikan sikap politik terhadap salah satu figur yang sudah mulai mesosialisasikan diri. Termasuk soal pejaringan bakal calon yang juga akan dilakukan partainya dalam beberapa bulan kedepan.
Abdi Asmara yang juga Ketua Komisi A DPRD Makassar itu mengaku perhelatan Pilwali Makassar masih lama, tahapannya pun belum dimulai. ” Masih lama, kita tidak mau terburu-buru menyatakan sikap apakah akan mengusung figur non partai atau bukan,” ungkapnya baru-baru ini.
Soal figur yang saat ini mulai bermunculan, Abdi mengaku sejauh ini sejumlah figur sudah ada yang mendekat ke Demokrat. Sebagai partai dengan perolehan 5 kursi, menurutnya Demokrat cukup represetatif diincar banyak figur.
Abdi yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Makassar untuk periode 2019-2014. Menuturkan untuk penjaringan sendiri kemungkinan kata dia baru akan dibuka pada Desember.
“Sudah ada yang mendekat, datang silaturahmi, itu biasa saja. Apalagi kita punya lima kursi, tentu diincar. Nah Desember-Januari kemungkinan, kita juga masih tunggu petunjuk dan teknis pelaksanaan penjaringan dari DPP,” bebernya. (ita/rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top