Kriminal

Dua Pengedar Sabu Jaringan Sapiria Dijebloskan ke Bui


NARKOBA--Tersangka dan barang bukti yang diamankan Satuan Narkoba Polres Pelabuhan. 

MAKASSAR,  BKM–Anggota Satuan Narkoba Polres Pelabuhan,  Sabtu (7/9) pukul 00.45 Wita membekuk dua pengedar sabu jaringan Sapiria. Polisi menangkap Abd Rahim (35) di Jalan Muh Jufri dan Zulkifli (33) di Jalan Indah V.

Penangkapan tersangka dipimpin Kanit Opsnal  Satu Narkoba Polres Pelabuhan Ipda Asnawi. Barang bukti yang diamankan di kamar Abd Rahim berupa tiga sachet kristal bening yang di duga sabu, pireks kaca, alat hisap sabu, dua pipet, satu sendok sabu,  satu sumbu dan dua korek gas.

Kedua tersangka di depan penyidik Satuan Narkoba Polres Pelabuhan mengakui barang bukti tersebut diperoleh dari salah seorang pengedar sabu di Kampung Sapiria. Sabu dipakai dan di jual kepada pelanggang dengaan terlebih dulu memesan lewat telepon.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan AKP Ilham Fitriadi mengemukakan,  tersangka dibekuk setelah anggota Narkoba Polres Pelabuhan mendapat infornasi dari masyarakat di Jalan Muh Jufri. Tidak mau kehilangan jejak, polisi dengan cepat bergerak dan meringkus keduanya. (jul/chs/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top