Bisnis

XL Berikan Berbagai Penawaran Menarik


IST MERCHANDISE -- Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan (tengah) didampingi Group Head East Region XL Axiata, Mochamad Imam Mualim (kiri) dan Advisor Premium Segment XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, menyerahkan merchandise kepada pelanggan XL dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2019.

MAKASSAR, BKM — Sambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh pada 4 September 2019, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mencanangkan tema ‘Untukmu #JadiLebihBaik’. Tema ini untuk memperkuat komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.
Perusahaan telekomunikasi dan layanan data terbesar kedua di Indonesia ini juga menggelar sejumlah program sebagai apresiasi kepada puluhan juta pelanggannya. Salah satunya ada penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Group Head XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim, juga menyempatkan diri turun langsung melayani pelanggan. Bersamanya, terlihat Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan yang menyapa dan berbincang dengan sejumlah pelanggan dipusat layanan XL Center Pemuda Surabaya. Management XL Axiata di setiap wilayah layanan juga terjun langsung melayani customer dalam rangka menyambut hari spesial ini.
”Hari Pelanggan selalu menjadi momentum istimewa bagi kami setiap tahunnya. Sesuai tema ‘Untukmu #JadiLebihBaik’, kami berkomitmen akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan pelanggan pada produk layanan XL Axiata. Karena itu kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang,” kata Mochamad Imam Mualim.
Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 56,6 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 72 gerai yang tersebar di 50 kota di 19 provinsi Indonesia. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.
Layanan pelanggan juga XL Axiata lakukan melalui retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan. Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata. Tidak kurang dari 150 ribu gerai XL Axiata yang ada di seluruh Indonesia. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top