Bisnis

Targetkan Capai Market Share 35 Persen


BKM/CHAIRIL INDRA PROGRAM DAN PERFORMANCE -- Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab, menjelaskan tentang beragam program dan performance Kalla Toyota.

MAKASSAR, BKM — Sampai akhir Agustus 2019, Kalla Toyota telah berhasil menguasai market share 32,8 persen. Melihat besarnya animo masyarakat untuk memiliki mobil Toyota saat ini, Kalla Toyota optimis akan mampu mencapai market share 35 persen hingga akhir tahun 2019 ini.
”Insya Allah market share 35 persen hingga akhir tahun ini optimis akan kami capai. Untuk mencapai target 35 persen, maka dalam empat bulan ini kami harus menambah penjualan sebesar 8.000 unit,” ungkap Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab di sela acara presscon program dan performance Kalla Toyota, di Restoran Bistropolis Makassar, Rabu siang (4/9).
Bagi Abdul Wahab, untuk mencapai angka 8.000 unit, pihaknya sudah menyiapkan beberapa program. Di antaranya program ledakan akhir tahun. Program ini memberikan keuntungan memiliki Toyota impian hanya dengan membayar Rp3 juta. Program ini berlaku untuk pembelian unit Toyota Agya dan Calya di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota, meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.
Tak hanya itu, Kaila Toyota juga memberikan penawaran purnajual berupa free paket servis untuk brake cleaner, saringan oli mesin atau injector cleanser senilai Rp1 juta yang berlaku untuk service 10.000 kilometer.
Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan berbagai promo menarik berupa program aftersales dengan spesial benefit. Pelanggan berkesempatan mendapatkan paket servis yang menguntungkan berupa free oli hingga Rp1 juta, free welcome pack, free jasa servis hingga 50.000 kilometer, diskon jasa 20 persen dan part 5 persen, kemudahan trade in dengan unit Toyota terbaru, hingga gratis perlindungan asuransi all risk selama setahun untuk kendaraan Toyotanya.
Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa vocer senllai-satu juta rupiah setiap pembelian Toyota Agya dan Yaris. Sedangkan untuk pembelian Toyota lnnova dan Fortuner akan mendapatkan special benefit berupa gratis oli senilai Rp1 juta. Untuk pembelian Toyota Avanza dan Calya, pelanggan akan mendapatkan benefit berupa gratis asuransi selama satu tahun.
”Untuk bisa melihat produk-produk kami lebih dekat, masyarakat bisa mengunjungi produk display kami di Mall Ratu Indah (MARI) pada 5 sampai 8 September serta di mall Pinisi Point (Pipo) pada 10 sampai 15 September 2019. Bertransaksi di produk display kami, pelanggan akan mendapatkan sejumlah benefit atau keuntungan,” kata Abdul Wahab seraya menambahkan, saat ini ada empat tipe produk yang cukup banyak diminati masyarakat, yakni Avanza, Calya, Agya, dan Rush. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top