Bisnis

ADV150 dan Genio Muncul Tiba-tiba, Penonton Histeris


IST LAUNCHING -- Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno (tengah) didampingi Gangga Nanda Adi selaku Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar saat melaunching Honda ADV150 dan Genio.

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon menggelar launching ADV150 dan Genio, pada Sabtu malam (2/9), di Mall Panakkukang Makassar.
Suasana launching berlangsung cukup seru. Pengunjung Mall Panakukang yang sudah memadati area launching berteriak histeris ketika ADV150 dan Genio tiba-tiba muncul dari balik layar LED panggung.
Prosesi launching dipimpin langsung Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno didampingi Gangga Nanda Adi selaku Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar.
Thamsir Sutrisno mengatakan, berbagai acara menarik dihadirkan pada launching kali ini untuk menghibur masyarakat Makassar. Melalui launching ini masyarakat bisa lebih dekat mengenal dua produk terbaru Honda, yaitu ADV150 dan Genio.
”Akhirnya ADV150 dan Genio resmi kami launching di Makassar. Antusiasme konsumen sangat tinggi pada dua produk ini. Tadi penonton histeris pas ADV150 dan Genio muncul di panggung. Artisnya yang ditunggu-tunggu malam ini tidak cuma Virzha, tapi ADV150 dab Genio juga,” ujar Thamsir.
Tercatat, sebanyak 100 unit ADV150 yang bisa langsung dibawa pulang khusus untuk pembelian saat launching, ludes diserbu konsumen. Andreas Nathanael selaku SPV Sales Area untuk wilayah Makassar mengatakan, minat masyarakat dengan ADV150 sangat tinggi. ADV150 sudah habis terjual bahkan sebelum Virzha tampil.
”Unit ADV150 yang kami bawa langsung diserbu konsumen sejak pagi. Antusiasme masyarakat sangat tinggi, setelah tadi 100 unit yang kami sediakan untuk dibawa pulang langsung habis. Konsumen yang ga kebagian akan kami segera kerjakan proses indennya,” ungkap Andreas.
Rangkaian acara launching ADV150 dan Genio ditutup dengan penampilan atraktif dari Virzha, sukses menghibur penonton. Virzha yang ditemui selepas turun panggung mengatakan tidak menyangka atmosfer penonton akan semeriah ini.
”Makassar salah satu kota yang saya sukai untuk manggung. Gue beberapa kali manggung di Makassar. Untuk kali ini, penonton seru banget. Sukses untuk Honda dengan produk baru yang dilaunching,” pungkasnya. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top