Bisnis

Kalla Toyota Apresiasi Pelanggan Setianya

IST PAKET LIBURAN -- Para pelanggan setia Kalla Toyota foto bersama usai penyerahan doorprize paket liburan ke Thailand.

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota tetap berkomitmen untuk memberikan kemudahan, rasa aman, dan nyaman bagi pelanggan setianya. Di ataranya, menggelar Fleet Customer Gathering. Kegiatan ini tak hanya menjadi wadah bersilaturahmi, namun juga sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia yang terus menjadi mitra terbaik Kalla Toyota selama ini.
Fleet Customer Gathering ini dihadiri pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota, baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. Fleet Customer Kalla Toyota sendiri terdiri dari pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sulsel, Sulbar, dan Sulteng.
Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengungkapkan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan yang menjadikan Kalla Toyota dealer terpercaya untuk membeli unit Toyota unggulan. ”Kegiatan ini merupakan momen untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan pelanggan. Juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilki kendaraan Toyota dengan benefit spesial,” ungkap Aswan Amiruddin.
Robby Wijaya selaku Chief Operator Officer Kalla Toyota dalam sambutannya memaparkan, Kalla Toyota mendapatkan rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 32,9 persen. Prestasi ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari pelanggan setia terutama Fleet Customer.
Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik.Hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan adalah prioritas Kalla Toyota.
”Untuk itu, Kalla Toyota hadir memberikan fasilitas coaching clinic pemeliharaan unit kepada teknisi perusahaan-perusahaan yang menjadi fleet customer Kalla Toyota. Teknisi akan diberikan pelatihan pemeliharaan bersertifikasi,” ungkap Robby Wijaya. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top