Olahraga

38 Tim SMA Bertarung di Kompetisi Honda DBL 2019

PEMBUKAAN -- Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno (empat dari kanan) bersama tim manajemen Astra Motor Makassar, panitia pelaksana Honda DBL 2019, dan tim basket putra SMK Telkom dan SMA Negeri 14 Makassar saat prosesi pembukaan di GOR Universitas Hasanuddin Makassar.

MAKASSAR, BKM — Gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di tanah air, Honda Development Basketball League (DBL) 2019 kembali digelar di Makassar. Pembukaan Honda DBL seri Makassar berlangsung pada Sabtu (24/8), di GOR Universitas Hasanuddin. Kegiatan ini dihadiri jajaran manajemen Astra Motor Makassar. Honda DBL ini menjadi ajang penting Honda dalam mendukung prestasi generasi muda dalam bidang olahraga.
Di Makassar, kompetisi Honda DBL 2019 dilaksanakan selama sepekan, yakni mulai tanggal 24 sampai 31 Agustus 2019. Sebanyak 38 tim SMA putra dan putri ikut bertarung pada kompetisi basket SMA yang sarat gengsi ini. Mengusung tema #WaktunyaBuktikan, Honda bersama DBL ingin memberi semangat kepada generasi muda untuk mengukir prestasi lewat kompetisi ini.
Dalam kegiatan Opening Ceremony Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno yang hadir pada acara tersebut mengatakan Astra Motor berkomitmen pada penguatan aspek-aspek positif pada generasi muda. Agar anak muda Indonesia menjadi generasi yang berkaratkter. Kompetisi Honda DBL memberikan kesempatan kepada para siswa untuk menjadi seperti pemain profesional yang memiliki disiplin, kerjasama, sikap pantang menyerah dan menghargai sesama.
“Dengan kerjasama yang terjalin selama lebih dari satu dekade, Honda telah lama juga mejadi saksi perkembangan Honda DBL di seluruh Indonesia. Ada begitu banyak cerita positif, inspiratif dan bagaimana anak muda mengejar impian. Dengan konsep #WaktunyaBuktikan, Honda ingin menyampaikan dan mengajak anak muda bersama-sama berpartisipasi pada Honda DBL 2019,” ujar Thamsir Sutrisno.
Berbagai aktivitas diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL Makassar, seperti games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #Cari_aman dan berbagai program penjualan menarik lainnya. Astra Motor juga turut menghadirkan beragam pilihan sepeda motor Honda dengan menggelar sesi test ride.
Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendapat penjelasan product knowledge Honda Genio. Dalam gelaran ini, Astra Motor Makassar menghadirkan jajaran unit sales Honda Genio. Sesuai slogan produk Genio #Gen_Eksis, Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.
Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. (amir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top