Bisnis

Astra Motor Makassar Terus Dorong Kreativitas Modifikator, Gelar Kompetisi Modifikasi Terbesar

HADIAH -- Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno menyerahkan hadiah kepada salah seorang pemenang HMC tahun 2018 lalu.

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Makassar (AMM) sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon kembali menggelar event tahunan, Honda Modif Contest (HMC) 2019. Even ini akan digelar di parking area Phinisi Point (Phipo) mall, Sabtu hari ini (10/8). Tahun 2019 ini merupakan tahun kedelapan Honda Modif Contest (HMC) digelar di Makassar.
Even yang mengusung tema ‘We Create We Ride’ ini melombakan sembilan kelas, yaitu All Stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006. Kemudian kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style. Ada juga kelas Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Dibuka juga perlombaan untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).
Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno, mengatakan, ajang Honda Modif Contest merupakan wadah kreativitas para modifikator Makassar dan sekitarnya unjuk kebolehan dalam meluapkan ide dan konsep yang diaplikasikan pada sepeda motor Honda.
”Ajang adu kreatif pada sepeda motor Honda ini menjadi agenda yang ditunggu penggemar modifikasi khususnya di Makassar. Honda dan Astra Motor selaku main dealer berharap para pemenang kontes di Makassar bisa bersaing ditingkat nasional dan mendapat gelar juara. Tidak hanya bagi modifikator, konsumen Honda juga menjadikan ajang sebagai tempat sharing mengenai sepeda motor Honda,” ujar Thamsir Sutrisno.
Para pemenang terbaik disetiap kelas, akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik. Tiga gelar terbaik ini, untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.
Selain mendapatkan hadiah, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project dan akan didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.
HMC 2019 Makassar juga dimeriahkan beragam kegiatan menarik lainnya, seperti Photography Contest, Helm Art Competition, Skateboarding Performance, Band Competition, Kampanye Safety Riding #Cari_Aman, Promo Service, serta ada area test ride.
Yang menarik pada gelaran HMC tahun ini, yaitu ada kompetisi Honda Modif Contest Virtual Chalenge. Kompetisi ini ditujukan bagi para kreator yang ingin menuangkan ide dan kreasinya melalui desain visual. (amir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top