Bisnis

Pusat Penjualan Ikan Hias Kini Hadir di Mal Panakkukang

Pusat Ikan Hias kini telah dibuka di Mal Panakkukang Makassar. Lokasinya berada di P2 parkir utama mal tersebut.

MAKASSAR, BKM — Pusat penjualan ikan hias dan berbagai peralatannya kini hadir di Mal Panakkukang (MP) Makassar, tepatnya di parkiran P2. Namanya Pusat Ikan Hias Mal Panakkukang.

Pusat Ikan Hias telah dibuka secara resmi sejak Rabu (7/8/2019). Tempat ini diresmikan langsung owner Mal Panakkukang dan Myko Hotel and Convention, Benny Lukman, kemarin.

 

Saat meresmikan tempat ini, Benny berharap agar Pusat Ikan Hias ini bisa menjadi tempat favorit baru pengunjung MP. Pasalnya, di tempat ini banyak tenant-tenant menarik.  Salah satunya Infectrum yang menjual perlengkapan aquarium air laut dan air tawar,  ikan hias air laut, serta set up aquarium air laut dan air tawar dengan kualitas terbaik.

“Kalau respons pengunjung bagus, maka di setiap lantai parkiran kita akan buka pusat penjualan hobi yang lain seperti kucing, reptil, unggas dan anjing,” kata Benny, kemarin.

Untuk itu, ia meminta direksi dan pengelola MP untuk mensuport pusat penjualan ikan hias ini agar banyak diminati pengunjung.

Saat ini pusat penjualan ikan hias di P2 parkiran MP ditempati 10 tenan. Mereka menjual beragam ikan hias baik air tawar maupun air laut. Selain itu juga dijual aquarium dan jasa set aquarium dan peralatan lainnya.

Di Pusat Ikan Hias ini juga hadir Infectrum. Infectrum adalah Marine Aquatic cabang Makassar. Lenny Wijaya, pemilik Infectrum, Kamis (8/8/2019) mengatakan, di tokonya ia menjual peralatan ikan hias air tawar dan air laut.

 

“Kami juga menawarkan jasa setting dan maintanance aquarium. Kalau di toko lain ada yang tawarkan aquascape, terrarium dan ikan hias seperti mas koki, lohan, arwana dan lain-lain,” kata Lenny. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top