Sulselbar

13 Jurnalis Dapat Penghargaan


SIDRAP, BKM — Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono memberikan penghargaan ke sejumlah media cetak, elektronik dan online disela-sela launching website Polres Sidrap di lantai II Aula Paramasatwika, Mapolres Sidrap, Selasa (6/8).
Wartawan penerima penghargaan adalah H Purmadi (Harian Berita Kota Makassar), Edy Basri (Harian Fajar), Hasman Hanafi (katainfo.com), Ibrahim (ParePos), Darwis Pantong (rakyatku.com). Asmar Pattawe (ajatappareng.online), Ridwan (rakyatsulsel.com), Erwin Parolay (topnews1.online), Jamaluddin Balli (katasulsel.com).
Penghargaan juga diberikan kepada Darwis Junudi (lenteramerah.com), Arif Arifin (MCTV), Tohir (24jam.online) dan Sudarmin (pijar.com).
Penghargaan diberikan atas sinergitas media bersama Polres Sidrap dalam pemberitaan yang bersifat membangun.
Utamanya mengangkat citra baik Polres Sidrap dalam hal pelayanan, pengayoman, dan pelindung masyarakat menuju polisi profesional, modern dan terpercaya (promoter).
“Saya harap sinergitas media dan Polres Sidrap kedepannya terus dijaga dan dibangun,” harap Kapolres Sidrap.
Dia menambahkan mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap soliditas wartawan dalam bingkai kemitraan.
“Wartawan yang ada di Sidrap ini telah berkontribusi dalam penciptaan kondusifitas masyarakat diwilayah hukum Mapolres Sidrap,” jelasnya.
Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi mengaku sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan Kapolres Sidrap sebagai bentuk komunikasi yang baik antara jurnalis dan kepolisian. (ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top