Bisnis

Puluhan Tenant Ramaikan Fashion Fair di Karebosi Link

IST FASHION FAIR -- Pengunjung sedang memilih koleksi fesyen di salah satu stand pada gelaran Fashion Fair yang berlangsung di main hall Karebosi Link.

MAKASSAR, BKM — Manajemen Karebosi Link didukung sejumlah tenant menggelar even Fashion Fair di main hall Karebosi Link mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2019. Gelaran even ini untuk menyambut dan menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1440 H dan HUT Kemerdekaan RI ke-74.
Fashion Fair ini diramaikan puluhan stan dan booth yang menawarkan koleksi fesyen terbarunya dengan harga promo. Koleksi yang bisa didapatkan pengunjung, seperti koleksi gaun pesta brokat yang ditawarkan mulai Rp130.000 sampai Rp250.000. Koleksi blouse dan tuniq mulai dari Rp150.000 sampai Rp200.000. Ada koleksi celana panjang dan rok, celana panjang ditawarkan Rp200.000 dan rok mulai Rp150.000 sampai Rp350.000.
Ada juga koleksi blouse kaos rajut impor dalam berbagai motif dan warna. Koleksi blouse impor ini ditawarkan mulai Rp250.000 sampai Rp350.000. Juga disediakan banyak koleksi gamis terbaru yang bisa didapatkan di fashion fair ini dengan harga bervariasi, mulai Rp250.000 sampai gamis eksklusif seharga Rp750.000.
Sedangkan sebagai pelengkap untuk menyempurnakan penampilan para pencinta fesyen, tersedia koleksi kacamata fesyen yang lagi tren dan banyak dipakai para artis dan selebritis ternama. Koleksi kacamata fesyen ini ditawarkan mulai Rp150.000 sampai Rp200.000. Selain itu, ada juga beberapa stan yang ikut meramaikan fashion fair ini dengan menawarkan produk kecantikan dan smartphone Vivo dan Oppo.
Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, mengatakan, pelaksanaan fahion fair Karebosi Link ini akan berlangsung selama sebulan penuh dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Idul Adha dan HUT RI ke-74.
Hal ini dimaksudkan, kata Binsar, agar masyarakat terutama pengunjung setia Karebosi Link bisa mendapatkan koleksi produk fesyen terbaik dengan harga terjangkau. ”Jadi bagi para pecinta fesyen, dapatkan koleksi terbaru hanya di Fashion Fair Karebosi Link ini,” kata Binsar. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top