Bisnis

Tawarkan Berbagai Benefit Kepada Konsumen

BKM/CHAIRIL INDRA BNI TRAVEL & EXPO -- Hadi Santoso, Vice President Consumer Banking BNI Makassar (kiri) didampingi Ketua Panitia, A Fakhri Hidayat

MAKASSAR, BKM — Artis ibukota, Nidji bersama sejumlah artis lokal Makassar, di antaranya Tumming dan Abu akan meramaikan even BNI Travel & Expo 2019. Even ini akan digelar di Phinisi Point Mall pada 2 sampai 4 agustus 2019.
Seperti disampaikan Ketua Panitia, A Fakhri Hidayat, kepada wartawan di BNI Banking Cafe Phinisi Point Mall Makassar, Rabu (31/7), even ini digelar sebagai salah satu rangkaian turut memeriahkan HUT BNI ke-73 tahun 2019 ini. Sebanyak 50 booth disiapkan pihak panitia yang akan diisi tenant kuliner, properti, maskapai, perusahaan tour and travel, serta layanan BNI.
”Untuk memeriahkan acara ini sekaligus menarik animo masyarakat untuk datang, selain menghadirkan artis ibukota dan lokal yang sudah cukup dikenal masyarakat Makassar dan sekitarnya, pada even ini kami juga menawarkan beberapa keuntungan kepada masyarakat yang melakukan transaksi selama even BNI Travel dan Expo berlangsung,” kata Fakhri seraya menambahkan, selain di Makassar, even ini juga digelar di Medan dan Surabaya.
Beberapa benefit yang bakal dinikmati masyarakat yang bertransaksi di sini, di antaranya cashback hingga Rp2,5 juta, extra cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI reward points, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, cashback hingga Rp250 ribu untuk pembukaan rekening, cashback hingga Rp100 ribu untuk transaksi di tenant fashion dan F&B, BNI poin plus untuk transaksi kartu debit, serta BNI poin plus untuk pembukaan rekening baru.
”Berbagai benefit ini dapat dinikmati konsumen saat melakukan transaksi di arena BNI Travel & Expo 2019 baik dengan menggunakan kartu debit maupun kartu kredit. Meski pada even ini didukung satu maskapai, yakni Citilink, namun sekitar 12 perusahaan tour & travel siap melakukan back up. Jadi masyarakat bisa memilih perjalanannya, apakah domestik, umroh untuk masyarakat yang beragama Islam, dan wisata ziarah ke Yerusalem bagi yang beragama Nasrani. Waktunya juga dibebaskan kepada konsumen untuk memilihnya,” jelas Hadi Santoso, Vice President Consumer Banking BNI Makassar. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top